Berita

Perjanjian Kerjasama antara PT. TIMAH Tbk dengan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau

22/02/21 - penkumkejatikepri - KEJAKSAAAN TINGGI KEPULAUAN RIAU SEPAKATI KERJASAMA PENANGANAN MASALAH HUKUM BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA DENGAN PT. TIMAH Tbk
Bertempat di sasana Baharuddin Lopa Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Jl Sungai Timun No.1 Senggarang Kota Tanjung Pinang, Senin 22 Pebruari 2021, HARI SETIYONO, SH.MH.,Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang bertindak untuk dan atas nama Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dan M.RIZA PAHLEVI TABRANI, Direktur Utama PT. TIMAH Tbk yang bertindak untuk dan atas nama PT. TIMAH Tbk telah menandatangani Perjanjian Kerjasama antara PT. TIMAH Tbk dengan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.
PT. TIMAH Tbk adalah anak perusahaan PT. Inalum (Persero) yang bergerak di bidang usaha pertambangan, perindustrian, perdagangan, pengangkutan dan jasa yang berkaitan dengan bidang usaha pertambangan serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki perusahaan. Dan menurut Pasal 30 ayat (2) Undang-undang Nomor 16 Tahun 2004 tentang Kejaksaan Republik Indonesia, di bidang perdata dan tata usaha negara, kejaksaan dengan kuasa khusus dapat bertindak baik di dalam maupun di luar pengadilan untuk dan atas nama negara atau pemerintah.
Perjanjian Kerjasama tersebut dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing dalam penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, sekaligus bertujuan untuk meningkatkan efektifitas penanganan dan penyelesaian masalah hukum dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar Pengadilan yang dihadapi oleh PT. TIMAH Tbk.
Acara diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang dihadiri perwakilan pejabat perusahaan PT. TIMAH Tbk, dan para pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.  
@kejaksaan.ri
@kejaksaanrb
@rbkunwas
@officialtimah
Dian Artanto, Kejaksaan Negeri Hss dan 24 lainnya