Kajati Tinjau Rumah Dinas Bupati Natuna

No comment 17 views

IMG-20181029-WA0046

  Senin siang 29 Oktober 2018, Sesampainya di Natuna, KepalaKejaksaanTinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Riau, Asri Agung Putra SH, MH langsung  meninjau pembangunan rumah Dinas Bupati Natuna, di jalan Batu Sisir Bukit Arai. Kajati meminta pembangunan rumah dinas bupati harus sesuai antara perencanaan dengan hasil. Ia juga meminta TP4D Natuna aktif lakukan koordinasi dengan kontraktor pelaksana agar pembangunan rumah dinas bupati itu, sesuai harapan. Kepada sejumlah awak media, usai meninjau Rumdin Bupati, Kajati mengatakan bahwa pembangunan rumah Dinas Bupati Natuna harus didukung penuh agar hasilnya maksimal.

   Dalam rangka kunjungan kerja perdananya ke Kabupaten Natuna, Kajati Kepri tidak sendirian. Ia ditemani Kajari se-Provinsi Kepri. Dalam kesempatan ini, Kajati Asri Agung Putra, mengatakan,Peninjauan proyek ini merupakan, bagian dari program Tim Pengawal, Pengawas Pemerintah dan Pembangunan (TP4), yaitu sebuah program yang berfungsi mendampingi proyek pembangunan pemerintah daerah. Kajati juga mengatakan “Tujuan utama pengawalan supaya pekerjaan itu tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran, Sehingga nanti setelah selesai pengerjaan bisa berfungsi sebagaimana yang diharapkan”.

   Lebih lanjut Kajati Kepri, mengatakan, hasil peninjauan pelaksanaan bangunan sudah 80 persen pengerjaannya sesuai laporan dari pihak terkait, jadi kita ke sini sesuai arahan presiden untuk mengawal bagaimana penyerapan anggaran itu cepat dan tepat waktu,” terangnya, dalam jumpa pers bersama awak media, usai melakukan peninjauan bangunan. Dalam kesempatan yang sama, Kadis Perkim Natuna, Hendra Kusuma, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kajati Kepri yang telah bersedia hadir di Natuna untuk meninjau dan melihat langsung pembangunan rumah dinas Bupati Natuna. Sementara itu, Kajari Natuan Juli Isnus mengatakan pembangunan rumah Dinas Bupati Natuna sejauh ini tidak ada kendala. Semua telah sesuai dengan perencanaan.

author
No Response

Leave a reply "Kajati Tinjau Rumah Dinas Bupati Natuna"