Kajati Kepri Menggelar Doa dan Zikir bersama untuk mengenang Korban tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

1540962496993_InstaSaver

     Rabu 31 oktober 2018, bertempat di Kantor Kajari Ranai, jalan Pramuka , Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kepri, Asri Agung Putra. SH. MH, didampingi Kajari Ranai Juli Isnur SH bersama tokoh masyarakat beserta jajarannya, Menggelar doa dan Zikir bersama untuk mengenang Korban tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 serta sebagian bentuk turut ber belasungkawa kepada para korban Di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat,acara tersebut dilaksanakan, bertepatan dengan adanya kunjungan kerja Kajati Kepri Dr Asri Agung SH MH, beserta rombongan di Natuna, Tragedi jatuhnya pesawat penumpang  Lion Air,JT-610, jurusan Jakarta Pangkal Pinang, di perairan Kerawang, mendapat perhatian serius dari semua kalangan,Perlu diketahui bahwa ada empat orang dari Kejaksaan juga menjadi korban tenggelamnya pesawat Lion Air JT 610.

     Doa suci juga dipanjatkan bagi mereka lebih dulu dipanggil Allah SWT, agar mendapat  tempat layak sisinya.Alunan ayat ayat suci Alquran pun bergema dihalaman kantor Kajari Natuna pagi ini. Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kepri, Asri Agung Putra. SH. MH berharap korban meninggal amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini, singkatnya kepada awak media seusai gelar Doa dan Zikir bersama.

     Dalam kegiatan tersebut juga Tampak hadir pada acara doa bersama perwakilan Jampidum Kejaksaan Agung, para Kejari Bintan, Kajari  Tanjungpinang dan Kejari Lingga Sigit Prabowo, serta jajaran Kejaksaan Negeri Ranai. Kasi Penkum Kajati Kepri Wiwin Iskandar SH .MH, juga mengundang rekan rekan media yang bertugas, di Natuna, melakukan peliputan , inspeksi pemantauan di Kejari Natuna, oleh Kajati Dilanjutkan dengan Briefing Kajati dengan Pegawai Kejari Natuna.Win konfrensi Pers, selanjutnya  kembali  ke Kepri menaiki pesawat Sriwijaya .Semoga Kunjungan 3 hari di Natuna mendapat kesan tersendiri dan bermanfaat bagi masyarakat Natuna, khususnya Pemkab Natuna.

IMG-20181031-WA0013

IMG-20181031-WA0013

author
No Response

Leave a reply "Kajati Kepri Menggelar Doa dan Zikir bersama untuk mengenang Korban tragedi jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610"