Jaksa Agung RI Melakukan Peninjauan Operasi Mata Katarak Gratis di RSUP

rs

Kejati-kepri.go.id – Jaksa Agung RI HM.Prasetyo melakukan peninjauan operasi katarak RSUP Ahmad Thabib di lantai 3 di damping oleh Gubernur Kepri, Kajati Kepri, Direktur RSUP, dan Kadis kesehatan Prov Kepri. Sabtu, 22 September 2018

Usai melakukan peninjauan Jaksa Agung RI ke lantai IV untuk jumpa pers. Di hadapan media Jaksa Agung Menjelaskan Bahwa kegiatan Operasi Katarak Gratis oleh Kejaksaan ini diharapkan bisa membantu kepada seluruh masyarakat kepri yang mengalami ganguan mata. Dari 500 lebih yang mendaftar hanya sekitar 230 orang yang lolos untuk mendapatkan operasi mata katarak. Jaksa Agung menjelaskan, bahwa itu terjadi karena setiap peserta yang ingin ikut untuk operasi katarak haruslah di periksa ke Puskesmas terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan apakah pasien layak dan siap untuk di lakukan operasi atau tidak. Semua itu di lakukan demi lancarnya operasi dan tidak ada kejadian hal-hal yang di inginkan.

Kegiatan operasi mata katarak yang di hadiri oleh seluruh Kajari se Provinsi Kepri ini juga turut hadir bupati dari masing-masing kabupaten se Provinsi Kepri.

author
No Response

Leave a reply "Jaksa Agung RI Melakukan Peninjauan Operasi Mata Katarak Gratis di RSUP"