Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Pejabat Eselon III

pel

kejati-kepri.go.id – Berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung RI nomor : KEP-IV-355/c/07/2018 tentang pemberhentian dan pemindahan dari dan dalam jabatan struktural di lingkungan Kejaksaan RI, hari ini Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. H Asri Agung Putra, S.H.,M.H melantik pejabat struktural eselon III pada Kejati Kepri di Aula Sasana Baharudin Lopa. Selasa, 7 Agustus 2018

Pejabat struktural eselon III yang dilantik diantaranya yaitu Arif Zahrul Yani, S.H.,M.H menggantikan Asisten Tindak Pidana Umum sebelumnya Zulbahri, S.H.,M.H, Jasmin Simanulang, S.H.,M.H menggantikan Asisten Pengawasan sebelumnya Heni Wahyuni, S.H.,M.Hum, Ahelya Abustam, S.H.,M.H menggantikan Kajari Tanjungpinang sebelumnya Herry Ahmad Peribadi, S.H.,M.H, Imang Job Marsudi, S.H.,M.H menggantikan Kajari Lingga sebelumnya  Puji Triasmoro, S.H.,M.H, Taufan Zakaria, S.H.,M.H sebagai Kajari Karimun, I.G Punia Atmaja NR,S.H sebagai Koordinator pada Kejati Kepri dan Eri Yudianto, S.H sebagai Koordinator pada Kejati Kepri.

Dalam sambutannya Kajati Kepri mengatakan bahwa mutasi ini adalah tindakan yang dimaksud untuk bisa menciptakan kondisi yang lebih baik lagi dan harus kita maknai sebagai satu langkah reformasi birokrasi. Kajati berpesan kepada pejabat yang baru saja di lantik untuk selalu memperhatikan bahwa ada tugas dan tanggung jawab baru yang akan di emban. Melihat wilayah Kepri adalah daerah kepulauan yang banyak sekali di kelilingi oleh laut yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga maka dari itu akan sangat banyak celah tindakan kriminal seperti yang baru saja kita tangani yaitu kasus narkoba dan itu bagian dari tugas Aspidum. “pungkasnya”

Acara pelantikan yang juga di ikuti oleh pegawai Kejaksaan dilingkungan Kepulauan Riau ri dan IAD Wilayah Kepulauan Riau diakhiri dengan pisah sambut dan ramah tamah bersama seluruh keluarga besar Adhyaksa Kepulauan Riau.

author
No Response

Leave a reply "Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Pejabat Eselon III"