Kajati Kepri Resmikan Operasional Kantor Kejari Bintan

btn

kejati-kepri.go.id – Berdasarkan keputusan Presiden RI No.14 tahun 2017, pada tanggal 2 mei 2017 telah dibentuk sembilan Kejaksaan Negeri yang salah satunya adalah Kejaksaan Negeri Bintan. Dan hari ini Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H meresmikan operasional Kantor Kejaksaan Negeri Bintan. Selasa, 31 Juli 2018

Pada sambutannya Kajati Kepri menyampaikan kepada segenap jajaran pada Kejari Bintan setelah diresmikannya operasinal Kantor Kejari Bintan, kedepan agar lebih meningkatkan kompetensi, menjaga integritas dan jika ada masalah yang sulit untuk diselesaikan agar untuk segera melapor ke pimpinan. Kajati Kepri juga mengharapkan dukungan dari Bupati Bintan, Wakil Bupati Bintan dan segenap masyarakat Bintan untuk sama-sama menjaga dan bisa membantu dalam memberikan arahan yang baik kepada semua intitusi yang ada pada wilayah Bintan termasuk institusi Kejaksaan Negeri Bintan guna meningkatkan kinerja jajaran Kejari Bintan sesuai dengan tupoksinya.

btn2penandatangan prasasti oleh Kajati Kepri Dr. H Asri Agung Putra, S.H.,M.H

Pada kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Sigit Prabowo, S.H.,M.H menyampaikan terimakasih kepada semua yang ikut berperan hingga terbentuknya Kejari Bintan ini. Adapun Maksud dan tujuan di bentuknya Kejari Bintan ini adalah dalam rangka meningkatkatkan pelayanan dalam penyelenggaraan kekuasaan, baik itu dari bidang penuntutan guna mewujudkan kepastian hukum, ketertiban, keadilan, dan kebenaran dalam berdasarkan hukum.

Bupati Bintan juga mengucapkan selamat atas diresmikannya operasional Kantor Kejari Bintan. Karena selama berdirinya Kabupaten Bintan pada tahun ini telah terealisasi lembaga penegak hukum yaitu Kejaksaan Negeri Bintan dengan harapan dapat membawa angin segar dalam penegakan hukum pada Kabupaten Bintan, terutama dalam memberikan fungsi pelayanan hukum kepada masyarakat, memberikan pembinaan kepada masyarakat, dan juga melakukan pengawalan terhadap program pembangunan yang berada di daerah Kabuapaten Bintan.

author
No Response

Leave a reply "Kajati Kepri Resmikan Operasional Kantor Kejari Bintan"