Penutupan POR HBA-58 Kejati Kepri

No comment 94 views

por

kejati-kepri.go.id – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau hari ini melaksakan upacara penutupan pekan olahraga dalam rangka Hari Bhati Adhyaksa ke-58. Upacara yang dilaksanakan pukul 15.30 wib itu iikuti oleh pegawai Kejati Kepri, Kejari Tanjungpinang, Kejari Bintan, IAD Wilayah Kepri, dan honorer pada Kejati Kepri di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. Kamis, 19 Juli 2018

Kajati Kepri Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H mengapresiasi kerjasama baik itu dari pihak panitia penyelenggara POR HBA maupun pada para pemain yang ikut mensukseskan perlombaan yang di adakan oleh Kejati Kepri. Kajati mengatakan masih ada dua lagi rangkaian perlombaan yang masih berlangsung yaitu yang sifatnya open, yang pertama bulutangkis masih ada final malam ini sekaligus penutupan dan yang kedua tenis lapangan yang akan di selsaikan jumat 20 juli 2018.

Mengingat masih ada beberapa kegiatan lagi selain POR HBA Kajati Kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap turut serta dalam beberapa kegiatan kedapan. Diantaranya yaitu dzikir akbar, talk show dengan TV Kepri, Ziarah Ke TMP, HUT IAD XIII hingga puncaknya upacara HBA ke-58.

Diakhir sambutan Kajati Kepri Mengucapkan selamat kepada semua pemenang, tetap jaga sportifitas untuk kebersamaan kita dan institusi. Kajati berharap semoga kedepannya, apa yang belum terealisasikan tahun ini bisa kita perbaiki di tahun depan untuk memperbanyak lagi kegiatan open tournament, sehingga keberadaan institusi khususnya Kejaksaan Tinggi Kepri dapat ikut dirasakan oleh masyarakat.

WINNERpara pemenang pertandingan POR HBA

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pertandingan dan penyerahan hadiah oleh Kajati Kepri didampingi Wakajati Kepri dan Ketua Panitia HBA. Dengan pemegang piala bergilir juara umum POR HBA ke – 58 yang masih tetap bertahan pada Bidang Pembinaan.

pialapenyerahan piala bergilir kepada juara umum POR HBA oleh Kajati kepada Asbin

author
No Response

Leave a reply "Penutupan POR HBA-58 Kejati Kepri"