Kajati Kepri Membuka Tenis Lapangan Kajati Cup

IMG20180718090458

kejati-kepri.go.id – Hari ini Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mengadakan open tournament tenis lapangan Kajati Cup dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 dengan tema junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri. Rabu,18 Juli 2018

Turnamen tenis lapangan tersebut resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Dr. H Asri Agung Putra, S.H.,M.H. Dalam sambutannya Kajati menyampaikan terimakasih kepada panitia dan pihak yang bekerja sama dalam turnamen ini, sehingga bisa terwujudnya turnamen tenis lapangan Kajati Cup. Hal yg tak kalah penting yaitu pada tahun ini keberhasilan Kejaksaan Tinggi Kepri bisa mengadakan “open turnamen” diantaranya bulutangkis dan tenis lapangan. Ini adalah salah satu langkah baru kita untuk berinteraksi kepada masyarakat diluar institusi untuk bisa sama-sama merasakan euforia HBA ke-58.

Kajati berharap kedepan kejaksaan Tinggi Kepri bisa lebih banyak lagi mengadakan open turnamen untuk masyarakat diantaranya futsal, Volly, bulutangkis, tenis lapangan dan tenis meja. Kajati juga mengatakan kalau suatu institusi ingin eksis maka ia harus menyatu dengan masyarakat luar dan saya memulai itu meskipun dari yang kecil-kecil walaupun sifatnya jika dipandang sekup belum begitu luas, tidak mengapa yang penting kita mau bertindak untuk memulai sesuatu hal baru yang bernilai positif. Selamat bertanding kepada seluruh peserta, jaga sportifitas, tetap kejar kemenangan tapi jangan mengorbankan persahabatan dan kebersamaan.

Ditempat yang sama juga Pimpinan Cabang BRI Tanjungpinang Bapak Dian Kusuma Wijaya mengatakan, beliau sangat mengapresiasi langkah Kajati, karena sangat jarang ada orang seperti beliau ini di Tanjungpinang yang peduli kepada kegiatan yang mengangkat program olahraga dan menyatu ke masyarakat dengan mengadakan beberapa open turnamen yang telah beliau laksanakan. Saya selaku Pimpinan Cabang BRI Tanjungpinang mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, semoga semua kegiatan yang diadakan oleh Kejati Kepri bisa berjalan dengan lancar.

author
No Response

Leave a reply "Kajati Kepri Membuka Tenis Lapangan Kajati Cup"