Kajati Resmi Membuka HBA Futsal Cup 2018

No comment 102 views

fobe

kejati-kepri.go.id – Hari ini Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H mebuka turnamen HBA Futsal Cup 2018 yang diawali dengan tendangan bola pertama ke gawang yang di jaga oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Andi Muhammad Taufik, S.H.,M.H di lapangan Futsal Trimazmur Tanjungpinang. Selasa, 17 Juli 2018

aKajati Kepri Dr. H Asri Agung Putra, S.H.,M.H saat menedang bola pembukaan turnamen HBA Futsal

Dalam sambutannya Kajati Kepri Mengucapkan syukur alhamdulilah pagi ini kita akan memulai suatu pertandingan yang selama ini belum pernah kita laksanakan. Mungkin tahun lalu agak luput dari perhatian kita dan tahun ini kita bisa melaksanakan turnamen futsal, ini adalah hal yang membanggakan. saya berharap dengan momen-momen ini khususnya untuk institusi kita kedepannya akan lebih maju lagi dengan bisa melaksanakan turnamen futsal ini.

Kajati mengharapkan kepada peserta yang akan bermain untuk selalu menjaga sportifitasnya, walaupun dalam setiap pertandingan kita pasti mengharapkan kemenangan tapi kita harus mengedepankan sportiffitas untuk mewujudkan solidaritas dan integritas diri.

Adapun keseluruhan tim yang ikut dalam turnamen HBA Futsal Cup 2018 terdapat sepuluh tim diantaranya tim sekretariat A, sekretariat B, tim pembinaan, tim intelijen, tim pidsus, tim pidum, tim datun, tim pengawasan, tim kejari tanjungpinang dan tim kejari bintan.

sekAKajati Kepri (kiri) dan Wakajati (kanan) foto bersama salah satu tim futsal dari Sekretariat A

author
No Response

Leave a reply "Kajati Resmi Membuka HBA Futsal Cup 2018"