Wakil Jaksa Agung RI Menghadiri Adhyaksa CUP Badminton HBA 2018 Di Tanjungpinang

waja

kejati-kepri.go.id -Setibanya di Bandara Hang Nadim Batam Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah,S.H,.M.H yang disambut oleh Kajati, Wakajati, Asisten dan Kajari Batam langsung menuju Tanjungpinang untuk menghadiri Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 di Chans Sport Hall. Sabtu, 14 Juli 2018

Berdasarkan rundown acara Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah, S.H.,M.H selaku pelindung/pembina persatuan bultang Adhyaksa Kejaksaan Agung RI seharusnya yang membuka acara diawali dengan pemukulan shuttle cook. Dikarenakan keterlambatan pesawat Jakarta-Tanjungpinang dan mengingat waktu yang terus berjalan maka Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 di buka oleh Gubernur Kepri Dr.H.M Nurdin Basirun S.Sos.,MSi di lapangan Chans Sport Hall Tanjungpinang.

Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah, S.H,.M.H menanggapi hal positif langkah yang telah di lakukan Kajati Kepri untuk mengadakan Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 diharapkan dengan ajang ini bisa menjadi salah satu sarana untuk menggali potensi bibit atlit berprestasi yang ada di Kepulauan Riau.

Ditempat yang sama Kajati Kepri Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H mengatakan bahwa beliau sengaja mengudang para legeda badminton hadir diantaranya Taufik Hidayat, Trikus, Mainaky, Bela Manputy dan Ying Pong untuk mengetahui perkembangan bulutangkis di Kepulauan Riau.

Kajati juga mengatakan “saya berangan-angan dan bermimpi ada anak pulau yang jadi juara. Melalui event ini kita bisa melihat anak pulau yang berprestasi untuk di bina dan diarahkan lagi menjadi yang lebih baik. Dan sengaja juga saya mengudanga teman-teman para pengusaha Kepri agar mereka membuat club badminton, sehingga bibit-bibit pebulutangkis Kepri bermunculan dan berprestasi”.

author
No Response

Leave a reply "Wakil Jaksa Agung RI Menghadiri Adhyaksa CUP Badminton HBA 2018 Di Tanjungpinang"