Kajati Kepri Dan Ketua IAD Wilayah Kepri Resmi Membuka Bazar Dan Pasar Murah

BAZAR

kejati-kepri.go.id – Dalam rangka bulan suci ramadhan 1439H/2018 masehi, Kejaksaan Tinggi Kepri dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepri mengadakan bazar dan pasar murah di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Kepri yang diikuti oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah se-Kepri. Senin, 04 juni 2018

SEMBAKOKetua IAD Wilayah Kepri didampingi Bapak Pengawas saat pembagian sembako murah kepada masyarakat

Setelah acara resmi di buka oleh Bapak Pengawas IAD Wilayah Kepri Dr. H. Asri Agung Putra, S.H.,M.H dan Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepri Ny.Yusneli Asri, masyarakat sekitaran Tanjungpinang, Bintan terus memadati antrian untuk pembelian sembako murah yang di sediakan oleh IAD Wilayah Kepri, IAD Daerah Tanjungpinang dan IAD Daerah Bintan. Sejak pukul 09.00 wib masyarakat sekitaran terus bergantian berdatangan di acara bazar dan pasar murah tersebut. Tidak hanya paket sembako, bazar dan pasar murah tersebut juga menjual aneka pakaian muslim pria, gamis, jilbab, pakaian anak-anak, sendal dan lain-lain. Kejati Kepri dan IAD Wilayah Kepri juga membuka stand untuk umum bagi yang mau berjualan di acara bazar dan pasar murah tersebut.

ANTRIantusias masyarakat yang dengan sabar mengantri sembako murah

Ketua IAD Wilayah Kepri Ny. Yusneli Asri menyampaikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan misi dari IAD dengan mewujudkan Adhyaksa Dharmakarini yang dapat meningkatkan Kesejahteraan Anggota, Keluarga dan masyarakat serta menjalin kerjasama dengan pihak lain untuk meningkatkan kepdulian sosial, mensosialisasikan keberadaan Ikatan kepada masyarakat secara luas yaitu dengan bazar dan pasar murah yang di koordinir oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah dan IAD Daerah se-Kepulauan Riau.

Ditempat yang sama Ny. Tita Martono menyampakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini telah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ikatan Adhyaksa Dharmakarini serta program kerja Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kepulauan Riau periode 2016-2019.

author
No Response

Leave a reply "Kajati Kepri Dan Ketua IAD Wilayah Kepri Resmi Membuka Bazar Dan Pasar Murah"