Kejari Natuna Menyambut Ramadhan Dengan Tadarus

tdr

kejati-kepri.go.id – Kejaksaan Negeri Natuna menyambut ramadhan 1439 H dengan kegiatan tadarus di Musola Kejari Natuna di Ranai. Kegiatan yang resmi di buka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Juli Isnur, S.H.,M.H di ikuti oleh 332 peserta dengan 14 penyimak.

Adapun peserta yg ikut serta dalam kegiatan tersebut terdiri dari kalangan remaja, siswa/siswi, pemuka agama, PNS, swasta dan masyarakat Bunguran Besar serta 30 peserta dari Kejaksaan Negeri Natuna dengan jumlah 17 peserta yang akan mengaji setiap harinya dan di dampingi oleh penyimak.

Selain dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari program jaksa masuk pesantren dan program jaksa menyapa terkait kerjasama yang sudah terjalin antara kejaksaan dengan RRI, yang nantinya kegiatan ini akan disiarkan langsung oleh RRI Ranai pada pengajian setelah ashar.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Juli Isnur juga menyediakan baju koko untuk laki-laki dan mukena untuk perempuan kepada peserta yang turut serta dalam kegiatan tersebut, guna meningkatkan lagi minat dalam kegiatan Kejari Natuna mengaji.

author
No Response

Leave a reply "Kejari Natuna Menyambut Ramadhan Dengan Tadarus"