Hari Kedua Verifikasi CPNS Kejaksaan Di Kejati Kepri

BB

Sejak dimulainya verifikasi dokumen atau berkas asli, pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu peserta tes 26-27 september 2017 di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau berjumlah 87 peserta yang sudah mengikuti seleksi baik dari tingkat SMA, D3, dan S1. Namun sudah hari kedua hingga pemberian kartu tes peserta ujian (KTPU) hanya 24 peserta yang telah dinyatakan lulus. Banyak  peserta yang tidak lulus baik itu di pengukuran tinggi dan berat badan atau belum melengkapi semua berkas yang wajib di persiapkan. Ada pengecualian bagi peserta yang memenuhi syarat namun belum membawa berkas yang lengkap diperbolehkan untuk kembali lagi sampai paling lambat 29 september 2017.

Menurut Bapak Hartam Ediyanto,SH.,M.Hum Koordinator di Bidang Intelijen selaku Plh Asisten Pembinaan sekaligus Koordinator Pelaksana CPNS di Kejati Kepri Beliau mengatakan verifikasi tersebut dibuka selama empat hari dari 26-29 September 2017, dan sudah ada sekitar 380 pendaftar secara online untuk wilayah Kepulauan Riau. berarti masih ada 78% pelamar yang belum memverifikasikan berkasnya ke panitia pelaksana CPNS Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Selama seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil Kejaksaan Republik Indonesia di Kejati Kepri melibatkan pihak dari Polres Tanjungpinang sebanyak 2 (dua) orang dibantu dengan pihak keamanan dalam dari Kejati Kepri guna berlangsungnya verifikasi dengan aman dan kondusif.

BDpenyerahan  berkas dan nomor antrian

YNTseleksi persyaratan dan berkas lamaran

MBNVregister dan pembuatan KTPU

KSMpemberian KTPU

author
No Response

Leave a reply "Hari Kedua Verifikasi CPNS Kejaksaan Di Kejati Kepri"