PK IAD Wilayah Kepri Dengan IAD Daerah Se-Kepri

nyanyi

Senin, 20 Agustus 2017 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini menggelar acara Pertemuan Konsultasi dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah se-Kepulauan Riau. Pertemuan yang diselenggarakan di Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepri dimulai pada puku 09.00 wib s/d selesai, penyelenggara dalam Pertemuan Konsultasi kali ini adalah IAD Daerah Natuna. Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Mars IAD.

Dalam acara Pertemuan Konsultasi, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kepulauan Riau Ny. Amiek Mulandari Yunan mengajak dan dengan tidak bosannya mengingatkan kepada seluruh anggota, baik itu di Wilayah maupun Daerah untuk harus lebih aktif lagi didalam organisasi. Organisasi ini juga tidak hanya untuk kepentingan Adhyaksa Dharmakarini tapi juga harus bisa terjun ke masyarakat guna membantu baik itu dalam bidang sosial, ekonomi, maupun pendidikan. Seperti contohnya dalam bidang sosial, IAD Wilayah Kepri menaungi beberapa Posyandu salah satunya Posyandu Cendrawasih dan Posyandu Teratai.

Selain itu acara Pertemuan Konsultasi ini juga diisi dengan beberapa rangkaian yaitu sesi tanya jawab, Pengenalan Adat Melayu di Kepri oleh Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri dan di akhiri dengan acara ramah tamah bersama keluarga besar Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

author
No Response

Leave a reply "PK IAD Wilayah Kepri Dengan IAD Daerah Se-Kepri"