Kajati Kepri Kunker Ke Karimun

No comment 213 views

IADTPIKajati Yunan Harjaka, SH.,MH disambut dengan tarian

Kamis 17 Agustus 2017 Kajati Kepri melaksanakan kunjungan kerja ke Daerah Tanjung Balai Karimun. Tiba di dermaga domestik Karimun pukul 14.00 wib, Kajati disambut oleh Kajari dan Bupati Karimun yang sudah siap juga menyambut Kedatangan Kajati di kediaman dinas Bupati Karimun untuk bersantap siang sekaligus diminta untuk memberi beberapa kata sambutan.

Kajati Kepri Yunan Harjaka, SH.,MH juga di Undang langsung oleh Bupati Karimun pada malam hari untuk menghadiri Ramah Tamah di Rumah Dinas Bupati Karimun. Dalam sambutannya di hadapan masyarakat karimun yang hadir pada malam itu, kajati menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak masyarakat untuk menghargai jasa pahlawan dengan rasa nasionalisme dan tidak menjadikan HUT RI hanya sebatas seremonial tapi harus lebih dari itu dan mengajak kepada anak muda khususnya remaja penerus bangsa untuk tidak terjerumus ke dalam dunia yang menyimpang. Kajati juga menyampaikan untuk akan meningkatkan pendekatan jaksa kepada generasi penerus melalui sosialisai dan Program Jaksa Masuk Sekolah. Dengan itu, diharapkan agar dapat memberi pengetahuan dan pembekalan kepada generasi penerus bangsa untuk selalu melakukan hal-hal positif.

Keesokan Harinya 18 agustus 2017 Kajati Kepri beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Karimun.  Dari kunjungan tersebut ada beberapa koreksian yang harus di perbaiki untuk peningkatan kualitas hasil kinerja yang baik. Tidak hanya di Kejaksaan Negeri Karimun saja, Kajati Kepri beserta rombongan juga melanjutkan kunjungan ke Cabjari Karimun di Tanjung Batu sekaligus meresmikan musola yang baru dibangun pada Cabjari Karimun di Tanjung Batu. Usai dari Tanjung Batu Kajati melangsungkan perjalan ke Cabjari Karimun di Moro, dan diakhiri perjalan dengan mengunjungi Pulau wisata Telunas yang tidak jauh dari Moro.

makanKajati bersantap siang di kediaman dinas Bupati Karimun

sambutan
Sambutan Kajati pada acara malam ramah tamah

kejari
Sambutan Kajati Kepri di Kejari Tanjung Balai Karimun

foto-bersama
Foto bersama di Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun

peresmian
Kajati meresmikan Musola Al Fajar di Cabjari Karimun di Tanjung Batu

moro
Kajati Kepri Beserta Istri saat mengunjungi Cabjari Karimun di Moro

author
No Response

Leave a reply "Kajati Kepri Kunker Ke Karimun"