Kajati Kepri Menghadiri Upacara HUT RI Ke 72 Di Gedung Daerah Prov Kepri

gdKajati Kepri Yunan Harjaka, SH.,MH menghadiri Detik-detik proklamasi di Gedung Daerah

Kamis 17 Agustus 2017 Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri menghadiri undangan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-72 oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah Tanjungpinang. Acara yang dilaksanakan jam 10.00 wib itu di awali dengan kegiatan foto bersama seluruh FKPD dan SKPD yang hadir. Upacara yang pimpin oleh Gubernur Kepulauan Riau Dr.H.Nurdin Basirun, S.Sos.,M.si selaku Inspektur Upacara, juga di hadiri oleh sejumlah veteran yang telah berjasa dalam memerdekakan Indonesia.

Ribuan Masyarakat Tanjungpinang juga ikut serta menyaksikan detik-detik proklamasi dengan suasana khidmat. Usai upacara seluruh yang hadir dihibur dengan pertunjukan teatrikal Perjuangan Bangsawan Kerajaan Riau Lingga mengusir penjajahan Belanda di Bumi Kerajaan Riau Lingga.

Kajati Kepri Yunan Harjaka, SH.,MH tidak dapat mengikuti semua agenda dalam kegiatan bersama FKPD untuk mengunjungi lapas usai Upacara dikarenakan Kajati Kepri memiliki agenda sendiri untuk Kunjungan Kerja ke Daerah Tanjung Balai Karimun bersama rombongan.

holdingKajati Kepri di ruang utama holding menunggu Upacara detik detik proklamasi dimulai

fkpdFoto bersama FKPD dan SKPD

author
No Response

Leave a reply "Kajati Kepri Menghadiri Upacara HUT RI Ke 72 Di Gedung Daerah Prov Kepri"