Pertemuan kosultasi IAD Wilayah Kepri dengan IAD Daerah Se-Provinsi Kepri

Tanggal 18 mei 2017, diadakan pertemuan Konsultasi IAD Wilayah Kepri dengan IAD Daerah Se-Provinsi Kepri di aula Sasana Baharudin Lopa, pertemuan rutin ini untuk mempererat silatuhrahmi antar daerah.

Dalam kegiatan ini dihadiri para Asisten,Kabbag TU, para pengurus, anggota IAD Se-Kepri, para Koordinator, Pejabat struktural eselon IV Wilayah Kepri dan Ketua Yayasan TK Adhyaksa Kota Batam.

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri selaku pengawas Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Kepri Bapak Yunan Harjaka,SH.MH menyampaikan bahwa “Anak merupakan harta di masa depan, anak haruslah berdedukasi untuk negeri,dari kecil di didik dengan mandiri, penuh kasih sayang serta perhatian orang tua” beliau juga mengajak seluruh anggota IAD agar dapat menjalankan peran sebagai orang tua yang memberi motivasi untuk keberhasilan anak dan keluarga.

Beliau juga mendukung kegiatan pertemuan IAD dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silatuhrahmi, dalam acara diisi dengan perlombaan dan dihadiri bintang tamu Opick sebagai hiburan dan penutup acara kegiatan tersebut.DSCN0171

author
No Response

Leave a reply "Pertemuan kosultasi IAD Wilayah Kepri dengan IAD Daerah Se-Provinsi Kepri"