Pembukaan POR HBA Ke-57 Tahun 2017 Kejaksaan Tinggi Kepri

Tanggal 08 Juli 2017, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Bapak Asri Agung Putra SH.MH membuka Pekan Olahraga Adhyaksa dengan tema “Satu Tujuan, Satu Sikap, Satu Hati untuk negeri” dilapangan Kejaksaan Tinggi Kepri dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017, acara pembukaan ini tidak dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Bapak Yunan Harjaka.,SH.MH dikarekan Beliau sedang melaksanakan pendidikkan.DSCN0302

Pembukaan POR diawali dengan menyanyikan Korps Adhyaksa dilanjutkan laporan kegiatan lomba yang disampaikan oleh Bapak Yuyun Wahyudi,SH sebagai Koordinator Olahraga sesi acara HBA ke-57 tahun 2017.

Mengawali rangkaian lomba di gelar lomba  Senam Kreasi Maumere antar Bidang serta perwakilan dari Kejari Tanjungpinang, Kejari Batam, Kejari Karimun, Cabjari Moro dan Cabjari Tanjung Batu. Sebelumnya dilaksanakan jalan santai terlebih dahulu serta pelepasan balon, pertandingan yang diadakan meliputi domino,catur,pimpong,volly,tarek tambang dan cerdas cermat antar bidang.

Pembukaan POR dihadiri seluruh Asisten di Kejaksaan Tinggi Kepri, Kabbag TU, Kajari Tanjungpinang dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kepri.

author
No Response

Leave a reply "Pembukaan POR HBA Ke-57 Tahun 2017 Kejaksaan Tinggi Kepri"