Sosialisasi Undang-undang Nomor 11 tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak pada kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau TA. 2016

Kamis, 15 Desember 2016 pada pukul 08.00 wib, bertempat pada Aula Sasana Baharudin Lopa di Kejaksaan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah dilaksanakan In House Training Sosialisasi Undang-undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak (Tax Amnesti) dari Kanwil Dirjen Pajak Riau dan Provinsi Riau.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Para Seluruh Asisten dan Kabang TU, Para Koordinator, Para Kasi Kasubag dan Jaksa Fungsional Pada Kejaksaan Tingi Kepulauan Riau serta Kepala Kejaksaan Negri, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri, Kasi, Kasi Kasubag, Jaksa Fungsional se Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Bahwa Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Yunan Harjaka, SH., MH memberikan sambutan menghimbau agar para pegawai Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mengikuti dengan seksama dan menjadi bagian masyarakat untuk membayar pajak.

Amnesti juga menguntungkan wajib pajak perorangan maupun badan dari segi jumlah pajak bahwa Dirjen pajak yang harus dibayarkan, Keuntungan lainnyaadalah jaminan bahwa Dirjen Pajak tidak akan melakukan pemeriksaan hingga penyelidikan pajak, hal ini dijelaskan dalam pasal 11 ayat 5 Undang-undangPengampunan Pajak, dalam penyelidikan pajak, wajib pajak akan menerima berupa sanksi berupa pidanapajakyang jumlahnyabisa mencapai 2005 tadi, bahkan pidana penjara.

Dari awal berjalannya acara ini terlihat keseriusan dan antusias pegawai yang hadir dalam mengikuti program Amnesti Pajak, tepat pukul 12.00 wib acara tersebut berakhir, serta situasi kondisi berjalan dengan aman dan lancar.

tax-amesti

author
No Response

Leave a reply "Sosialisasi Undang-undang Nomor 11 tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak pada kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau TA. 2016"