Kajati Kepri Harapkan Tak Ada Penyimpangan Dalam Pembangunan di Kepri

55yunan-kajati-kepriKepala Kejaksaan Tinggi Kepri Yunan Harjaka berjanji akan akan langsung bekerja dengan terlebih dahulu akan melakukan konsolidasi dan koordinasi, baik di lingkungan Kejati Kepri maupun di luar institusi yang dipimpinnya.

“Tolong berikan saya waktu untuk konsolidasi dulu ke dalam maupun keluar,” ujar Yunan kepada sejumlah wartawan ketika disinggung masih adanya sejumlah penyelidikan kasus khususnya kasus dugaan korupsi yang saat ini masih ditangani Kejati Kepri.

Dikatakan Yunan, untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penyerapan anggaran dan program percepatan pembangunan di Kepri, dirinya akan lebih memprioritaskan dan meningkatkan kinerja Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejati Kepri.

“Untuk membantu pemerintah dalam pembangunan di daerah ini, saya akan meningkatkan fungsi dan kinerja TP4D,” katanya.

Meski demikian, lanjut Yunan, sejalan dengan peningkatan fungsi dan kinerja TP4D yang merupakan salah satu upaya pihak kejaksaan dalam pencegahan tindak pidana korupsi, upaya penindakan juga akan tetap dilakukan jika terjadi adanya penyimpangan.

“Jika ada penyimpangan dalam pembangunan tersebut yang sifatnya pidana, upaya penindakan tetap akan kita dilaksanakan, namun saya harap itu tidak terjadi,” tutupnya.

Sumber : Sidaknews

author
No Response

Leave a reply "Kajati Kepri Harapkan Tak Ada Penyimpangan Dalam Pembangunan di Kepri"