Pembekalan oleh Tim TP4D Kejaksaan Tinggi Kepri

tp4d-kepriHari Rabu tanggal 24 Pebruari 2016 pukul 10.00 WIB  sampai pukul 12.30 WIB bertempat di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau telah dilaksanakan kegiatan “Pembekalan oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Kepri  pada Pemerintahan  Provinsi Kepri” Dengan diselenggarakannya sosialiasi tentang pembekalan TP4D di pemerintahan Provinsi Kepri oleh Andar Perdana Widiastono, SH. MH selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau bertempat di aula Kantor Gubernur Kepri menunjukan  adanya rasa kepedulian dan tanggung jawab aparat penegak hukum pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dalam memperlancar dan mensukseskan proses pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau sehingga para satuan kerja instansi atau lembaga/kementerian terkait di Provinsi Kepri tidak merasa takut lagi untuk menyerap anggaran dalam pelaksanaan APBD dan APBN.

Momen sosialisasi ini juga dimanfaatkan Kejati Kepri untuk pembekalan mengenai telah terbentuknya Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Pusat dan Daerah yang anggotanya meliputi Asintel, Asdatun (selaku JPN) dan Aspidsus di Kejati serta Kasi Intel, Kasi Datun, dan Kasi Pidsus di Kejari, sehingga untuk kedepannya Satker Kementerian dan SKPD terkait dapat berkoordinasi dan berkonsultasi dengan tim ini kapan dan dimana saja tim terbuka demi mendukung dan memperlancar proses penyerapan anggaran.

author
3 Responses
  1. author

    marihot silalahi6 months ago

    mohon di cek kembali proyek pekerjaan pengerukan di tanjung berakit thn 2017, dari lelang smp pekerjaan selesai semua banyak pemalsuan data, kerja sama antara PPK, Konsultan pengawas dan Kontraktor, saya punya data realnya, dan bersedia sebagai saksi.

    Reply
  2. author
    Author

    kepri016 months ago

    Yth. Saudara Marihot Silalahi.

    Terimakasih atas informasi nya, mdh2an informasi yg di berikan sangat bermanfaat & berguna bagi pembangunan di wilayah Kepri.

    Sehubungan dgn hal tsb, dgn ini kami mengharapkan kesediaan & kehadiran saudara di Ruang Asintel selaku ketua TP4D pada hari Selasa, 03 juli pukul 10.00 Wib.
    dlm rgk utk memberikan klarifikasi terkait dgn laporan Saudara . Trims

    Ttd.
    Ketua TP4D Kejati Kepri

    H.Martono, SH., MH

    Reply
    • author

      marihot silalahi4 months ago

      saya sudah email data data dan sudah memebritahukan dimana saja kesalahan di proyek tersebut, tapi smp saat ini blm ada kompirmasi pemanggilan siapa saja untuk di minta keterangan, saya bersedia sebagai saksi. dan saya tahu semua nya dari awal pekerjaan tersebut.

      Reply

Leave a reply "Pembekalan oleh Tim TP4D Kejaksaan Tinggi Kepri"